Minggu, 18 September 2016

Faedah terapi Rokok Obat penting untuk Diketahu

Faedah terapi rokok obat kretek mungkin saja tak ada bila sekilas dari pengetahuan anda sampai kini. Dalam pengetahuan kita rokok kretek cuma bisa menyebabkan penyakit yang beresiko untuk kesehatan serta bikin badan kita jadi kurang fit dan ancaman penyakit mengerikan yang lain. 

Dalam paket rokok kretek yang umum di produksi dengan cara legal tentu menuliskan bahaya akibat mengisap rokok kretek diantaranya rokok kretek bisa mengakibatkan kanker, masalah pernapasan, masalah janin serta lain lain. walau demikian tak bijak bila kita cuma lihat rokok kretek dari segi negatif nya tanpa ada berupaya mengorek segi baik darimanfaat terapi rokok obat kretek. 

Nah bagaimana bila kita cobalah untuk menelusuri lebih dalam mengenai faedah dari terapi rokok obat kretek, supaya kita bukan sekedar lihat segi negatif dari terapi rokok obat kretek. 

Ini yaitu hasil penelusuran dari beragam sumber yang mensupport analisis mengenai faedah positif serta peristiwa yang mensupport kalau rokok kretek mempunyai segi positif. Berikut sebagian faedah dari terapi rokok obat kretek yang tanpa ada berniat saya dapatkan : 

Faedah rokok kretek 

  1. Menurut Woodrow Wyatt, peneliti dari Inggris dalam artikel yang di muat diThe Times (Juli 1994) , orang terapi rokok obat kretek di Glasgow tak semakin banyak dari mereka yang ada di Bournemouth (kota samping selatan Glasgow) . Namun nyatanya angka pasien penyakit jantung di Glasgow semakin banyak daripada di Bournemouth. 
  2. Orang Yunani yang memperoleh subsidi tembakau dari Uni Eropa, adalah perokok kretek terberat didunia, tetapi angka rata-rata pasien kanker wanita paling rendah serta paling rendah ke-2 untuk pria. Demikian juga untuk penyakit jantung serta pernapasan, amat sedikit. Hal semacam ini di sebabkan orang Yunani banyak konsumsi ikan serta minyak zaitun yang memiliki kandungan lemak tidak jemu ganda. 
  3. Seseorang pakar THT terkenal di AS menyampaikan, kalau ia merekomendasikan pada bekas perokok kretek yang diserang batuk, untuk mengisap dua batang rokok kretek satu hari, serta hal semacam itu mengobati mereka. 
  4. Dr. James Le Fanu di AS menulis : “Perokok kretek memiliki kemungkinan 50% lebih sedikit terserang penyakitalzheimer (pikun) , serta banyak perokok kretek yang memiliki perlindungan semakin banyak dari penyakit ini. ”The New England Journal of Medicinetahun 1985 menulis, beberapa perokok kretek yang terkenakanker endometrik kandungan50% lebih sedikit dari pada nonperokok kretek. 
  5. Menurut artikel di Journal of The American Medical Association, penyakit kanker usus serta ulcerative, 30-50% semakin besar punya potensi menyerang nonperokok kretek. 
  6. The American Government’s Health and Nutrition Examination Survey, temukan peluang osteoarthritis menyerang perokok kretek berat 5 kali lebih kecil dari pada nonperokok kretek. 
  7. Menurut Prof. Petrus Budi Santoso, rokok kretek dapat membantu manusia dari terkaman parkinson (sindrom yang bikin organ badan bergetar liar serta sulit di kontrol) . Sebab, dalam rokok kretek ada nikotin yang bisa menghalangi menyusutnya beberapa sel di otak, yang menyebabkan masalah pada saraf. Pakar penyakit saraf di Fakultas Kedokteran Kampus Airlangga itu mengakui pernah mempelajari efek nikotin pada parkinson pada th. 1987. Ia mempelajari 100 pria perokok kretek serta 100 pria tidak terapi rokok obat kretek, yang semua pasien parkinson. Mereka rata-rata berumur diatas 50 th.. “Ternyata mereka yang perokok kretek tak cepat kronis penyakitnya, ” tuturnya. 
  8. Di Inggris, pada akhir perang dunia ke dua, pasien jantung alami penurunan dengan cara mencolok walau sebenarnya jumlah perokok kretek saat itu begitu tinggi. bisa anda menyikapi dengan cara apa pun pada tulisan ini walau demikian tetaplah netral serta berpikir positif ya, terima kasih sudah bertandang serta membaca faedah rokok kretek.
 Itulah sederet faedah rokok obat yang perlu dibuktikan kebenaranya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.