Bentuk Keren Kotak Rokok yg Unik, Stylish serta Anti Air

Kotak rokok bawaan dari pabrik rata-rata merupakan kertas yg di lapis dengan plastik tidak tebal. Kotak itu bisa di buktikan kurang aman buat rokok, lebih-lebih apabila terserang air. Apabila kotak itu terserang air jadi bakal gampang basah serta rokok yg ada di dalamnya turut basah. Tentu rokok yg udah terlampau basah itu tak nikmat lagi lantaran udah basah. Bahkan juga apabila keadaannya masih tetap basah bakal susah buat dibakar. Tapi waktu ini udah ada yg jual kotak rokok yg sanggup buat perlindungan rokok Anda dari air.


Kotak Rokok Unik serta Stylish

Kotak Rokok Unik serta Stylish

Di bawah ini sebagai lebih dari satu kotak buat rokok yg sanggup buat melindungi rokok Anda dari air. Salah satunya yakni :
  • Kotak silikon
  • Kotak yg satu ini terbuat dari silikon jadi lentur tapi sanggup buat perlindungan rokok dari air. Kotak yg satu ini ada dalam lebih dari satu motif yg bakal bikin Anda lebih yakin diri waktu memakainya. Baik motif lucu hingga motif keren sanggup Anda dapatkan buat kotak rokok Anda. Keunggulan kotak ini bukan cuma anti air saja tapi punya bobot yg lebih enteng.
  • Kotak besi
  • Tdk seperti kotak diawalnya, kotak buat rokok ini terbuat dari besi jadi lebih berbobot. Sama juga dengan kotak silikon, kotak dari besi ini dapat buat perlindungan rokok dari air. Anda sanggup memencet kotak rokok ini, selanjutnya rokok bakal terlihat atau keluar. Kotak buat rokok yg satu ini benar-benar simple tapi tetap stylish.
  • Kotak leather
  • Kotak buat rokok yg satu ini benar-benar menawan, Anda bakal jadi tambah yakin diri memakainya. Tdk seperti kotak buat rokok yang lain, kotak yg satu ini benar-benar unik serta nampak modern. Bahan yg difungsikan yakni zinc, kotak ini sanggup menyimpan cukup banyak rokok.
Tidak cuman yg udah dikatakan, masih tetap ada banyak kotak rokok yg unik dan menarik. Diantaranya yakni kotak yg terbuat berbahan zinc dengan rancangan merk atau brand. Kotak buat rokok itu apabila di lihat dengan cara sekelebat bakal serupa dengan kotak buat rokok umum. Tapi apabila dicermati lebih cermat lagi jadi bakal nampak berlainan, nampak lebih bersinar. Kotak ini bisa anti air lantaran terbuat berbahan zinc, serupa dengan kotak leather. Apabila Anda merupakan salah satunya fans lebih dari satu brand rokok, barangkali kotak ini pas buat Anda pakai.

Tidak cuman itu, ada pula kotak rokok custom yg udah ada korek apinya. Keunggulan memanfaatkan kotak itu, Anda tak mesti membawa korek dengan cara terpisah. Anda sanggup memanfaatkan korek yg udah ada pada kotak itu, benar-benar berfaedah buat Anda. Seperti yg Anda mengerti, korek sebagai salah satunya benda yg gampang hilang dimana saja. Dengan memanfaatkan kotak ini, Anda tak mesti takut kehilangan korek lagi. Tersebut lebih dari satu kotak buat rokok yg anti air, pakai buat buat perlindungan rokok Anda. Kotak rokok itu sanggup difungsikan buat rokok kretek mau pun rokok filter.

07.07